Super junior

Super junior

4JIB

4JIB
wokiieee!! >,<

DIMAS! DIMAS!! DIMAS!!!

lagi liburan di bdg selama beberapa hari dan aku pun langsung meluncur ke tempat nenek garut with semeru,alfi,pangrango dan rani pake bus yg sumpek, bau dan penuhnya bukan main dan teng jam 12 pun kita sampe sana dan lansung menyantap ayam goreng andalan nenek garut yg maknyooss!!!, disana ada bunda, mas bayu,dll~ seru deh pokonya dan anak pun minta utk pergi berenang dan disuruh bm alias bayar masing masing =.=a okelaaah, esoknya pun kita ke waterboom dan berenang puas disana, aku dan pangrango yg pertama naik perosotan yg kata pangrangi terbang (?) dan benar kita serasa terbang wk. abis itu kita ke ember tumpah pas diember tumpah aku enggak ikutan karena airnya yg panas sekalee, akhirnya aku nunggu didepan kolam dan semeru,alfi,rani lama bgt disitu dan betah dong!, pas mereka selesai dan nyamperin yg lain alu bilang "betah bgt disana" meru"iya dong kan ada kecengan" ayu"yg mana?" alfi"itu tu yg pake baju cokelat" ayu"liat aja hahaha" rani"namanya dimas" alfi"masa?" rani"iya tadi mamahnya manggil" bunda"minta nomernya gih" meru"gilah ahaha" alfi"gimana caranya ciba bun?" bunda"kalian teiak aja SEMERU NOMERNYA GANTI YA"IYA 0856*****" ayu"hahaha ngakak" meru"gila bgt itu mah bun". kami pun berbincang tentang dimas dan pada akhirnya aku ke kolam yg dalem *enggak dlem dlem bgt sih* dan dia pun kesana juga dgn saudara saudaranya wooww!! dan semeru dll juga ikut ke kolam tersebut dan aldi bawa ban dan alfi,aldi, dll naik tuh ban dan rani pun mendorong ban tersebut ke arah dimas dong~ betapa bahagianya mereka hahaha. akhirnya maghrib tiba dan kami selesai berenang dan tempat tas kami sebelahan dengan dimas *sorak sorak sorai* pas selesai aku selesai mandi dan mereka yg lain blm selesai aku sendiri di tempat baju dan dimas dan keluarganya masih makan pop mie aku pun menuju ke kmar mandi dimana mereka mandi ayu"eh dimas blm pulang noh masih makan pop mie" mereka"WAAAA!!!!!" ayu"gandeng woy" dan pas dia mau pulang aku iseng dong dadah ke dia sama pangrango "dadah dadah" dan pas kita keluar dia pas naik mobil kijang dan plat nomerny b dan aku enggak apal yg lain pada apal -_- dan kita semua dadah ke dia dan katanya *DIA DADAH BALIK DONG!!! DAN ITU MEMBUAT MEREKA HISTERIS DAN SAMPAI SEKARANG MEREKA MASIH INGET YG NAMANYA DIMAS DAN PLAT NOMERNYA!!, aku bilang gih sana ke kantor polisi cari plat nomernya hahaha XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar