Super junior

Super junior

4JIB

4JIB
wokiieee!! >,<

SI ATLET GANTENG

pada saat saya liburan di bdg aku dan saudara jalan jalan sama wa nina dan wa asep enggak tau kemana lupa, nah pas udh malem wa nina di tlp kalau ada rapat di upi dan lantas pun kita ke upi dgn tampang kucel, dan muka melas, dan kita pun dilanda kelaparan. pada saat sampai di upi wa nina,wa asep,pangrango dan rani pun ke ruang wa nina dan aku ka semeru sama alfi diem di mobil bertiga dgn melonjorkan kaki di kursi tengah, abis itu kita bertika konser lagu 2am yg cugono motbune dan lagu 2pm yg dont stop cant stop  kami bertiga di mobil udh kyk orang gila teriak teriakan geje dan gaya ala 2am dan 2pm, dan pas kami udah rada waras alias enggak teriak teriakan lagi ada si atlet ganteng itu lewat disamping kaca gue, dia lagi mau ngeluarin motornya alias mau balik ke dormnya pas saat itu dia liat ke arah kita bertiga pengenya sih gue dadah dia tapi kita udh terbujur kaku akibat ketampananya dia *lebay* hahaha. pas besoknya kita semua ke upi liat wa nina ngewasitin anak anak atletik yg mau senam pas kita disana adalah si atlet ganteng itu dia lagi latihan dan lagi lari kita bukannya liat kearah atletik malah liat kearah dia yg lagi lari lagi otomatis dia ngerasa dong, dan pas dia latihan kuda pelana kita liatin terus dan akhirnya dia jatuh dari kuda pelana dan kita tertawa untung dia enggak nyadar!!!. pas gue udh pulang ke jkt si kak meru cerita tentang si atlet ganteng katanya dia ketemu pas di perkawinan salah satu anak atletik katanya dia itu pake blankong ganteng lah, katanya ngeliatin si ka ka semeru dan bla bla bla. DAN ITU MEMBUAT SAYA IRI!!!! DAN SI ATLET GANTENG ITU MASIH HEBOH DIKALANGAN KAMI HAHAHA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar